Untuk Dicoba

KEBAKARAN YANG MELANDA SALAH SATU WARGA

Share on :


Kebutuhan akan Sandang, Pangan dan Papan (Perumahan) merupakan kebutuhan Primer bagi setiap manusia, artinya  bahwa manusia tidak akan bisa hidup normal atau bahkan tidak akan bisa hidup  apabila kebutuhan primer tersebut tidak ada atau tidak terpenuhi.

Betapa tidak, Rumah adalah tempat manusia tinggal dan berlindung dari panas matahari, hujan lebat, dinginnya malam dan dari bahaya serangan hewan liar. Sandang / Pakaian, selain sebagai penutup aurat, adalah juga untuk melindungi tubuh manusia secara langsung dari hawa panas dan dingin. Pangan / Makanan, adalah bagian yang tidak bisa diragukan lagi bahwa manusia tidak akan mampu bertahan hidup lama tanpa makan.

Bahwa pada Hari Selasa tanggal 22 Maret 2011 sekitar pukul 23.00 WIB di Kp. Pasir RT 07/03 Desa Cikeris Kecamatan Bojong  telah terjadi Musibah Bencana Kebakaran Rumah salah seorang warga, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah karena Hubungan Pendek  Arus Listrik, tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan sebesar Rp. 53.260.000,- (Lima Puluh Tiga Juta Dua Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah). Karena musibah tersebut semua kebutuhan primer korban telah habis direnggut atau dihanguskan oleh ganasnya si Jago Merah, dalam waktu setengah jam tanpa sisa sedikitpun selain yang menempel di tubuh korban

0 komentar on KEBAKARAN YANG MELANDA SALAH SATU WARGA :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Tinggalkan Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini