Untuk Dicoba

Download Kumpulan Proposal Pembangunan Part 3

Share on :
Download Kumpulan Proposal Pembangunan Part 3 - berikut ini saya akan memberikan contoh - contoh proposal pembangunan yang saya buat dan sudah berhasil terealisasi di desa saya di desa Cikeris Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, contoh ini saya berikan dengan gratis untuk teman - teman yang kesulitan membuat proposal, untuk mendownloadnya silahkan klik link di bawah




1.  Proposal Bantuan Untuk warga yang mengalami Kebakaran ( Download )

2. Proposal Bantuan Pengembangan Pertanian ( Download )

3. Proposal Irigasi ( Download )

4. Proposal Jalan Hotmik ( Download )


Sekian dulu ProposalPembangunan desa kita sambung lagi nanti di Download Kumpulan Proposal Pembangunan Desa., owh ya jangan lupa memberikan komentar yang membangun untuk blog ini.
Kalau ada contoh proposal yang kalian punya tolong di kirimkan ke Noyzthea@gmail.com dan jika ada yang membutuhkan jasa pembuatan Proposal bisa hubungi saya di 08562117260 - Download Kumpulan Proposal Pembangunan Part 3

1 komentar :

Unknown mengatakan... 15 September 2014 pukul 10.55

Terima Kasih..

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Tinggalkan Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini