Untuk Dicoba

Cara Membuat Twitter atau cara daftar twitter

Share on :
Cara Membuat Twitter atau cara daftar twitterCara membuat akun twitter dalam waktu kurang dari 5 menit. Waw cepat yah, memang membuat twitter tidak sulit kok, yang penting sudah ada email, 2-3 menit sudah jadi twitter hehe. Tapi kalau masih mau buat email, yah mungkin kurang lebih 5 menit dan itupuun koneksinya harus kenceng kwkwkw. Twitter masih menjadi jaringan sosial no 2 di indonesia setelah facebook, nah sekarang malah ada lagi jaringan sosial baru yaitu google plus. Padahal saya baru mau sharing nih cara membuat twitter, g papa deh tutorial ini buat yang masih belum tahu cara membuat twitter saja.

Bagaimana Cara membuat twitter?

Cara membuat twitter gampang loh :), yah mirip dengan cara membuat facebook atau google plus. Hem, kali ini saya akan sharing tutorial atau panduan lengkap buat sobat yang mungkin masih belum bisa atau belum tahu bagaimana cara membuat twitter.

Cara membuat Twitter

Langkah pertama untuk membuat twitter, anda harus menyediakan email( email bebas, bisa yahoo, gmail dll). 

Jika sudah siap emailnya sekarang anda kunjungi https://twitter.com/ (lihat tampilan di bawah ini, isi form seperti contoh). Password minimal 6 huruf, setelah itu klik saja sig up for twitter.
Cara Membuat Twitter

Selanjutnya anda akan menemui tampilan seperti dibawah ini. Pada gambar tersebut sudah saya kasih kotak merah dan saya beri tanda panah. Kenapa saya suruh pilih salah satu dari 2 kotak itu? Itu adalah Username yang nantinya di pakai untuk login twitter anda. Sedangkan yang bagian samping yang hijau itu menunjukkan kalo isi formnya sudah benar, kalau tulisannya masih merah brati ada yang salah isi atau kurang pas hehe. Kalau sudah beres silahkan klik create my account.
Cara daftar Twitter

Tahap selanjutnya pada pembuatan twitter, anda tinggal cek email anda dan lihatlah inbox dari twitter yang berisi link aktifasi/ verifikasi akun twitter yang baru saja anda buat. kira kira contohnya seperti dibawah ini. Klik saja link nya.
Cara Membuat Twitter

Sudah di klik link di email tadi? nah sekarang pasti anda di bawa kehalaman twitter anda. Lihat gambar di bawah ini, jika sudah ada notice/ pemberitahuan seperti gambar tersebut "Your account has ben confirmed" brarti akun twitter anda sudah jadi dan sudah di verifikasi. Itu berarti anda sudah bisa membuat twitter sendiri hehe. Selamat!
Cara Membuat Twitter

Oh yah.. Jika ingin menuju profil twitter anda, klik saja namanya. Coba lihat gambar di bawah ini. Gambar tersebut adalah tampilan profil dari twitter yang saya buat contoh tadi, kira kira twitter yang anda buat akan seperti itu hasilnya. Disana ada nama "Bambang Ghozali" dan "@emailkucontoh", apa perbedaannya? Bambang Ghozali adalah nama sebenarnya atau Real Name, sedangkan @emailkucontoh adalah Username : nama yang digunakan untuk login ke akun twitter anda. Jadi jika anda logout atau keluar dari twitter dan ingin login kembali, anda tinggaal mengunjungi www.twitter.com kemudian isi username anda beserta password yang telah dibuat sebelumnya. Oh yah loginnya tidak perlu tanda @, cukup "emailkucontoh" saja. 
Cara Membuat Twitter

Mudah kan cara membuat twitter? jangan lupa di like + share nih postingan kwkwkw. Ok deh itu saja tutorial cara membuat twitter. Untuk fungsi fungsi dari fitur2 yang ada disana atau tips dan trik twitter, mungkin kapan kapan saya posting juga, salah satunya mengganti background twitter menjadi transparan dsb.

Sumber : http://www.bamz.us/2012/01/cara-membuat-twitter.html

0 komentar on Cara Membuat Twitter atau cara daftar twitter :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan Tinggalkan Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini